Ir. Aminudin Aziz, MM. adalah seorang pengusaha yang telah banyak berkontribusi dalam bidang pertanian hortikultura di Indonesia. Beliau merupakan penggagas organisasi kontak bisnis hortikultura indonesia, KBHI, dan saat ini menjabat sebagai Dewan Penasehat Organisasi KBHI. Selain itu, beliau juga merupakan pemilik dari perusahaan bernama JAYA TANIKU yang menyediakan bibit alpukat dan kantong plantation, serta menyediakan layanan konsultasi pertanian dan menyewakan peralatan pertanian.

Beliau memiliki pandangan yang sangat optimis tentang potensi pertanian hortikultura di Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki keunggulan dalam hal sumber daya alam dan iklim yang cocok untuk pertanian hortikultura. Dengan pengelolaan yang baik, sektor pertanian hortikultura di Indonesia memiliki potensi besar untuk berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam perekonomian negara.

Dalam upaya memajukan sektor pertanian hortikultura di Indonesia, beliau berusaha untuk mengoptimalkan peran KBHI dalam menjembatani peluang usaha yang disediakan oleh pemerintah dan antar anggota, serta terjalin hubungan saling menguntungkan. Beliau juga sangat memperhatikan kebutuhan anggotanya dan berusaha untuk lebih memadai dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

Melalui perusahaan JAYA TANIKU, beliau berusaha untuk menyediakan bibit unggul dan kantong plantation yang berkualitas serta memberikan layanan konsultasi yang baik bagi para petani dan pengusaha pertanian di Indonesia. Selain itu, beliau juga berupaya untuk memperkuat kerjasama antar anggota, antar lembaga, serta mengangkat popularitas hortikultura dan penguatan produksi hulu hingga hilir.

Secara keseluruhan, Ir. Aminudin Aziz, MM. adalah seorang pengusaha dan tokoh yang berdedikasi tinggi dalam memajukan sektor pertanian hortikultura di Indonesia. Melalui perusahaan JAYA TANIKU dan perannya sebagai Dewan Penasehat Organisasi KBHI, beliau berusaha untuk memberikan kontribusi yang positif dalam mengembangkan sektor pertanian hortikultura dan meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia.