Dengan penuh duka cita, kami sampaikan kabar duka yang mendalam meninggalnya Mbah Suratidjan bin Sukarso, ayahanda dari Dirrektur PPHH Bapak Bambang Sugiharto pemberes pertanian, pada hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 di Nganjuk, Jawa Timur, dalam usia 92 tahun.

Kami, keluarga besar kontak bisnis hortikultura Indonesia dan koperasi bisnis hortikultura Indonesia, merasa kehilangan atas kepergian almarhum yang telah memberikan banyak kontribusi dan pengabdian di bidang hortikultura. Kami turut berduka cita cita cita dan mendoakan agar almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahan dan khilafnya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Sebagai informasi, rumah duka almarhum terletak di Jalan Rambutan No. 19, Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un