Kantor Kontak Bisnis Indonesia (KBHI) senin, 20 Februari 2022, kedatangan tamu istimewa dari perusahaan Zeobent Indonesia. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen dan pemasok zeolit alam berkualitas tinggi yang digunakan dalam berbagai sektor industri. Kunjungan Zeobent Indonesia ke KBHI ini bertujuan untuk menjajaki kemungkinan kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan Zeobent Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan mereka telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam memproduksi dan menjual zeolit alam berkualitas tinggi yang diproses dengan teknologi modern. Mereka juga menyatakan minatnya untuk bekerjasama dengan KBHI dalam mengembangkan bisnis mereka di Indonesia dan memperluas jangkauan pasar.

Sementara itu, KBHI menyambut baik kedatangan Zeobent Indonesia dan menyampaikan bahwa KBHI siap untuk membantu dan mendukung perusahaan dalam menjalankan bisnis di Indonesia. Mereka juga mengungkapkan bahwa KBHI memiliki jaringan bisnis yang luas dan dapat membantu Zeobent Indonesia dalam memperkenalkan produk mereka ke pasar Indonesia.

Kunjungan Zeobent Indonesia ke KBHI juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk membahas masalah dan tantangan yang mungkin dihadapi selama menjalankan bisnis di Indonesia. KBHI memberikan berbagai informasi penting tentang regulasi, prosedur bisnis, dan kondisi pasar di Indonesia yang dapat membantu Zeobent Indonesia dalam mengambil keputusan bisnis yang lebih baik di masa depan.

Dalam akhir pertemuan, kedua belah pihak menyepakati untuk melanjutkan diskusi dan menjajaki kemungkinan kerjasama bisnis yang lebih konkret. Zeobent Indonesia menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi mereka kepada KBHI atas kesempatan yang diberikan dan menegaskan komitmen mereka untuk menjalin hubungan bisnis yang saling menguntungkan di masa depan.