Anis Azhar adalah seorang pengusaha yang memiliki perusahaan bernama PT. Karunia Niaga Sejahtera yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Ia lahir pada tanggal 2 Pebruari 1973 di Gresik dan kini telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam berbisnis.

Sebagai seorang pengusaha, Anis Azhar memiliki komitmen untuk memajukan sektor pertanian di Indonesia. Usaha yang ia jalankan bergerak di sektor perusahaan penyedia bibit atau benih, serta produsen pengolah hasil pertanian, khususnya buah-buahan. Dalam berbisnis, ia selalu berusaha untuk memberikan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Anis Azhar merupakan anggota Kontak Bisnis Hortikultura Indonesia (KBHI) dan merasa senang dan terbantu dengan keanggotaannya dalam KBHI. Menurutnya, KBHI mampu memberikan manfaat dan membantu meningkatkan produktivitas bisnisnya, terutama dalam hal meningkatkan jaringan antar anggota.

Dalam menjalankan bisnisnya, Anis Azhar selalu memperhatikan aspek lingkungan dan berusaha untuk meminimalisir dampak negatif yang dihasilkan oleh usahanya terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, ia juga terus berupaya untuk mengembangkan bisnisnya dan memperkuat jaringan dengan para pelaku bisnis lainnya agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Anis Azhar mengajukan permintaan perbaikan pada jaringan antar anggota KBHI. Menurutnya, perlu dilakukan upaya untuk memperkuat dan memperluas jaringan antar anggota sehingga dapat lebih bermanfaat bagi anggota KBHI dalam mengembangkan bisnisnya.

Dengan segala pengalaman dan kompetensinya, Anis Azhar merupakan sosok yang mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sektor pertanian di Indonesia, serta menjadi inspirasi bagi pengusaha-pengusaha lainnya dalam menjalankan bisnis yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.